SMAN 1 Pujud Jl. Lintas Timur No.1 Pujud Rokan Hilir...Raih Prestasi, Junjung Tinggi Budi Pekerti...

cara yang paling efektif untuk menjaga kesehatan tubuh

berikut 7 cara yang kami bagikan untuk menjaga tubuh anda tetap sehat,dan inilan ulasannya:

1.Luangkan waktu
    Olahraga yang paling murah ialah berlari.Meski sibuk bekerja,Coba luangkan sedikit waktu untuk melakukan kegiatan ini.Tidak perlu terburu-buru,Anda bisa melakukannya secara bertahap untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

2.Lupakan angka
    Hal ini bisa anda coba.Lupakan sejenak angaka-angka yang menunjukan berat badan dan anda tidak perlu bolak balik melihat timbangan.Kedengarannya sepele,tapi anda bisa merasa lebih bahagia.

3.Gunakan tabir surya
     Sinar matahari terasa semakin menyengat hari demi hari.Untuk menjaga kesehatan kulit,Anda bisa memakai tabir surya secara teratur.

4.Keluar dari zona nyaman
     Nyaman dengan pekerjaan yang saat ini dijalani dengan tanpa pegerakan berarti bisa membuat anda melupakan petingnnya olah raga.Coba keluar dari zona nyaman itu dan mengikuti kelas yang berbeda dari keseharian anda.Bisa mencoba thai boxing,tapi khusus untuk mencari keringat.Sejenak anda bisa melampiskan berbagai hal yang berkecamuk dengan memukul dan menendang dari sisi yang positif.

5. Makanan vegetarian
     pilihan makanan vegetarian bisa membantu anda tetap sehat. pilihlah makanan secara cermat.

 6. Berhenti minum alkohol
    anda masih suka mengkonsumsi alkohol ? cobalah untuk berhenti. ini bisa mmembuat anda jauh lebih sehat, memiliki lebih banyak energi, dan menurunkan berat badan.
7. Berlibur
    inilah merupakan solusi ampuh, tapi pastikan anda merasakan liburan  dengan berbagai hal yang santai dan alam akan sangat membantu keinginan anda itu.